Others

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Resmi dan Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Resmi dan Terdaftar OJK

Anda butuh dana tunai untuk kebutuhan darurat atau modal usaha? Perlu rekomendasi aplikasi pinjaman online resmi dan diawasi OJK? Jangan khawatir, Anda berada di artikel yang tepat. Berikut ini akan dibahas 5 aplikasi pinjaman online yang resmi dan diawasi OJK. Tidak hanya resmi, tapi juga cepat cair!

5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Resmi dan Terdaftar OJK

1. FINMAS

Finmas adalah perusahaan financial technology milik PT Oriente Mas Sejahtera yang berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satu mitra strategis FINMAS adalah konglomerat paling dihormati di Indonesia yaitu Sinar Mas. Cukup menjanjikan, bukan?

Sejak berdiri, Finmas sudah menyalurkan lebih dari 890 Miliar dana pinjaman dengan bunga terjangkau dan proses yang mudah dan cepat. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari plafon Rp500.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor 6 bulan.

Hingga saat ini Finmas konsisten dengan misinya mewujudkan kebebasan finansial dan memberikan akses pendanaan kepada masyarakat kelas menengah dan pemilik usaha UMKM.

2. INDODANA

Indodana adalah perusahaan fintech lending yang memberikan layanan pinjaman dana tunai dan paylater dengan proses yang cepat dan mudah. Hanya butuh KTP, NPWP, akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan, Anda dapat mengajukan pinjaman dana tunai maupun paylater di Indodana.

Indodana sendiri sudah bekerja sama dengan merchant-merchant terkemuka tanah air seperti Tokopedia, Erafone, Hypermart, Elevenia, dan, masih banyak yang lainnya.

Plafon pinjaman dana tunai di Indodana berkisar Rp1 Juta hingga Rp12 Juta dengan tenor cukup panjang, mulai dari 3 bulan hingga 9 bulan.

3. JULO

Julo merupakan perusahaan financial technology karya anak bangsa yang memberikan layanan kredit digital dengan proses mudah dan cepat. Dengan limit maksimal Rp15 Juta, Anda bisa membeli produk-produk yang diinginkan dengan layanan kredit digital dari Julo. Tidak hanya itu, limit yang Anda miliki dapat dicairkan dalam bentuk dana tunai. Tenor yang ditawarkan Julo pun cukup fleksibel yakni sampai dengan 9 bulan.

Selain itu, aplikasi Julo memiliki fitur isi e-wallet yang semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Cukup dengan satu aplikasi, pengisian saldo e-wallet seperti Gopay, OVO, Dana, LinkAja dan ShopeePay menjadi lebih mudah dan praktis.

4. KREDIVO

Aplikasi pinjaman online cepat cair dan resmi terdaftar OJK berikutnya adalah Kredivo. Kredivo adalah perusahaan financial technology yang sudah berstatus unicorn. Saat ini, Kredivo tercatat sebagai fintech dengan bunga paling rendah, limit berbelanja paling besar, dan jangkauan nasabah paling luas di wilayah Indonesia.

Proses pendaftarannya pun cukup mudah. Semua dilakukan secara digital dan tanpa survei. Hanya butuh 5 menit untuk melakukan pendaftaran dan Anda akan mendapatkan konfirmasi approval kurang dari 24 jam.

Anda dapat mengajukan kredit cicilan dengan waktu pembayaran 3, 6, hingga 12 bulan. Selain itu, Anda juga dapat mengajukan pinjaman dana tunai dengan plafon hingga Rp30 Juta.

5. ADAKAMI

AdaKami adalah platform P2P lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman tanpa jaminan. Dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, AdaKami sudah terdaftar dan diawasi OJK. Adakami memiliki misi untuk mewujudkan inklusi keuangan dan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan edukasi.

Proses pengajuan pinjaman di AdaKami cukup mudah dan cepat. Hanya butuh paling lambat 2 x 24 jam untuk Anda mendapatkan konfirmasi persetujuan. Plafon yang ditawarkan adaKami maksimal Rp10 Juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

Itulah tadi 5 aplikasi pinjaman online resmi dan terdaftar OJK. Tetaplah berhati-hati dan bijak dalam menggunakan aplikasi pinjaman online demi keamanan dan kenyamanan Anda. Pastikan Anda hanya menggunakan aplikasi pinjaman yang resmi dan diawasi OJK.